Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Subandi-Mimik Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai CABUP -CAWABUP Ke KPU Sidoarjo.

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T13:37:06Z

Ketua KPU Sidoarjo Fauzan Adhim (kanan) menyerahkan maskot Pilkada kepada calon Bupati Sidoarjo Subandi (tengah) dan calon Wakil Bupati Mimik Idayana (kiri) saat mendaftarkan di KPU Sidoarjo, Jawa Timur, (Kamis, 29 Agustus 2024)

. Pasangan Subandi-Mimik Idayana telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo dan mendapatkan dukungan dari  Partai koalisi, yakni Demokrat, Gerindra dan Golkar, Serta partai pengusung, ada Partai Ummat, Hanura, dan Partai Buruh. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi-Mimik Idayana resmi mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo, Kamis (29/8) sore. Mereka menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri di Pilkada Sidoarjo.

Pasangan Calon ini merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Sidoarjo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024.

Fauzan Adhim, Ketua KPU Sidoarjo mengatakan " Paslon cabup dan cawabup Sidoarjo Subandi - Mimik Idayana telah pendaftaran diri ke KPU Sidoarjo." Pungkasnya. sambutan penerimaan pendaftaran Subandi-Mimik,
   
Calon Bupati Sidoarjo, Subandi sangat bersyukur, dapat mendaftar dengan dukungan yang luar biasa. Hal tersebut menjadi langkah awal yang dilakukan bersama Mimik Idayana.

"Alhamdulillah, hari ini kami bersama sama mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon wakil Bupati dari  dukungan partai koalisi ." ucapnya saat jumpa pers

Proses pendaftaran pasangan Subandi-Mimik Idayana berjalan dengan lancar dan hadir juga  kader-kader partai pengusung dari berbagai latar belakang.

"Hari ini kami bersama-sama datang untuk pendaftaran, tentunya hari ini merupakan hari yang terbaik untuk calon Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya.

Oleh karenanya ia meminta doa restu dari masyarakat Sidoarjo,  Agar niat baik yang ia lakukan dapat berjalan dengan lancar.

" dan do'akan cita-cita kami dan warga Sidoarjo supaya terwujud sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Subandi menegaskan, ia berkomitmen dengan koalisi partai yang mendukungnya sejak awal. 

Karena itu, pendaftaran tersebut sebagai bukti jika ia serius berpasangan dengan Mimik Idayana.

"Sejak dari awal saya komitmen dengan Partai Koalisi, saya tetap bersama Ibu Mimik Idayana," pungkasnya.  (Arip)
×
Berita Terbaru Update