Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Di Dusun Kemambang

Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T04:22:29Z
Pewarna Publik -Sidoarjo, Jalan sehat HUT Kemerdekaan RI mulai dilaksanakan di dusun Kemambang Desa Sumokembangsri kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, dipimpin Bapak ripin selaku kepala dusun dan Amin Ketua RW dusun Kemambang, jalan sehat ini memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024
(25/08/2024)

Kegiatan ini dimeriahkan setiap satu tahun sekali Dikatakan Bapak ripin Kepala dusun Kemambang ,"jalan sehat tersebut sekaligus juga untuk menggiatkan kembali semangat berolahraga, agar dapat memiliki kebugaran tubuh serta kesehatan jasmani dan rohani yang prima.

“Semangat ini diharapkan akan lahir generasi muda bangsa yang benar-benar siap mengawal, mengisi serta menegakkan kemerdekaan menuju Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa  Jalan sehat  merupakan wujud konkret dari dukungan masyarakat dusun Kemambang terhadap program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kita semua akan memiliki energi dan kemampuan yang lebih baik untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam berkontribusi bagi pembangunan bangsa,” ucapnya.

Dirinya mengingatkan agar selama jalan sehat berlangsung, masyarakat tetap menjaga kekompakan, ketertiban, dan kebersihan.

”Mari kita jaga semangat persaudaraan dan kebersamaan agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses." Pungkas Bapak ripin kepala dusun Kemambang. 
Kedepannya, dusun Kemambang desa Sumokembangsri kecamatan Balongbendo akan  meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air.
(Arif/Red).

×
Berita Terbaru Update