Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UPT Bina Marga Provinsi Jatim Lakukan Perbaikan Trotoar Jalan Pemuda Mojosari

Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T15:53:07Z

Pewarna publik -Mojokerto, Proyek pembangunan infrastruktur di wilayah Mojosari, UPT bina marga provinsi Jawa Timur wilayah 1,di Ruas jalan mojosari-pandanarum sedang di mulai.

Seperti yang terlihat di Jalan Pemuda kecamatan Mojosari depan SMPN 1 Mojosari, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Saat ini pekerjaan pembangunan saluran air tengah tahap pengerjaan. Bahkan pekerja sudah mulai melakukan pemasangan batu tembok penahan tanah bagian atas trotoar menggunakan Cor Beton.


beberapa pekerjaan terlihat serius dalam pelaksanaannya, pekerjaan tersebut benar-benar sesuai harapan banyak Masyarakat dan mendapat apresiasi dari warga setempat.

Kegiatan pembangunan saluran air tetap melibatkan masyarakat setempat dalam merekrut tenaga kerja.Hal ini dilakukan sesuai himbauan presiden Jokowi untuk melaksanakan program pemerintah
seperti pembangunan infrastruktur berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat,
dengan mengutamakan pemanfaatan sumber daya tenaga kerja lokal untuk menambah pendapatan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Jalan trotoar adalah Jalan yang dapat dikategorikan sebagai jalan dengan fungsi lokal yang digunakan oleh para pejalan kaki, sebagai penghubung antar lokasi, memperlancar hubungan dan Komunikasi dengan tempat lain serta menigkatkan Pelayanan Sosial, termasuk Kesehatan, Pendidikan dan Perekonomian. 
(Arif/Londo).
×
Berita Terbaru Update