Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sondang Simaremare",Kita harus menemukan di Dalam Diri Kita, Jiwa Pikiran sehat dan Tulus Memperjuangkan Hak Demokrasi, Anti Korupsi

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T15:35:25Z


Ket. Foto Sondang Simaremare SH, Sosok Keibuan Pengasih, Jujur dan Penyabar saat ini Anggota DPRD Taput

PEWARNA PUBLIK SIBORONG BORONG,-
Sondang Simarenare SH Anggota DPRD Tapanuli Utara Partai PDI Perjuangan dapil 3 Siborongborong - Muara mengajak seluruh kader PDI Perjuangan yang menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024 untuk bermimpi dan mewujudkan harapan akan peradaban Kabupaten Tapanuli Utara tanpa korupsi.
 
"Mari bersama-sama berkarya kepada bangsa dan negara, dan tentu kita harus bermimpi dan memiliki harapan bahwa suatu saat kita hanya mengenal korupsi sebagai masa lalu, ujar Sondang saat bincang-bincang terkait dirinya mencaleg kembali dari Partai PDI Perjuangan, Siborongborong 7/10-2023.

Lanjut Sondang, Mari kita tanamkan dalam diri kita bahwa suatu hari kita akan hidup dalam peradaban dunia yang bebas korupsi," Sondang berlatar belakang Profesi Adfokat saat menjadi kembali mencaleg dari Partai PDI Perjuangan Dapil 3 Siborongborong - Muara berpesan", Bagi Bacaleg PDI Perjuangan yang ikut berkompetisi mencaleg digelar dari Partai PDI Perjuangan harus benar-benar tulus, jujur, memperjuangkan kepentingan rakyat tidak melakukan korupsi atau mengejar harta dengan cara memanfaatkan jabatan.
 
 
Seluruh bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara harus menghindari berbagai aspek mengarah korupsi dari yang bersifat prinsip hingga uang sifatnya teknis, kejujuran dijunjung tinggi.

Sederhananya sehari-hari harus terpatri pada diri kita seturut melibatkan diri dalam upaya nyata pemberantasan korupsi," ujarnya.

 Sondang Simaremare SH menyampaikan sebuah kata bijak",Sungguh harum bunga melati, wanginya meresap ke sampai ke hati, berjalan lurus mantapkan hati, mewujudkan budaya dan peradaban antikorupsi".

 Bacaleg PDI Perjuangan Tapanuli Utara, kita harus menemukan orang-orang baik di Tapanuli Utara khususnya Indonesia Umumnya, dan jadilah diri kita sebagai orang baik itu, ucap Sondang.
 

Materi apa yang disampaikan Sondang Simaremare, itu akan menjadi perspektif yang penting bagi para bakal caleg PDI Perjuangan mengenai pencegahan korupsi, bahwa para bakal caleg PDI Perjuangan akan terus digembleng soal antikorupsi dan apabila nantinya terpilih menjadi pemimpin, harus Pemerintah anti Korupsi, maka bergerak serentak Cegah korupsi," uajar Sondang.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update