Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reses Ke I Dewan Perwakilan Daerah Propinsi Sumatera Utara Tahun Sidang V 2023-2024

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T08:44:23Z


PEWARNA PUBLIK TAPUT, -
Pelaksanaan kegiatan Reses I, Dr.JTP Hutabarat Anggota DPRD Propinsi Sumut tahun sidang V 2023-2024 Kabupaten Tapanuli Utara Partai Perindo di Desa Pohan Julu Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (19/10/2023) sekira pukul 10.30 wib.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Demak Simanguncong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh undangan.


Dr.JTP Hutabarat beserta rombongannya disambut gembira oleh Kepala Desa Pohan Julu (DS), begitu juga Masyarakat yang bergabung di Partai Perindo yang mengawal kedatangan JTP Hutabarat di lokasi yang sudah di sediakan sebelumnya.

JTP anggota DPRD Propinsi Sumut Dapil II Kabupaten Tapanuli Utara dalam pidatonya beliau siap mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat seperti bantuan sosial pemerintah yang tidak tepat sasaran, dan berupaya membantu warga dan masyarakat, ujarnya.

Adapun tujuan diadakan reses adalah mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini dimana dalam penyampaian aspirasi masyarakat tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan warga dari tiga dusun diwakili marga Simanjuntak dan perwakilan warga dari Pohanjulu, yang tidak mau menyia-nyiakan kedatangan salah seorang anggota DPRD sumatera utara dalam kegiatan Reses tersebut.


Kepala Desa Pohanjulu Demak Simanguncong menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam acara reses supaya menyiapkan apa-apa keperluan yang menjadi harapan masyarakat Desa Pohan Julu untuk disampaikan kepada Anggota DPRD Sumut Dapil II Dr JTP Hutabarat.


Masyarakat Desa Pohanjulu, memohon kepada JTP tentang Jona penerimaan siswa/i baru SMA/SMK Negeri, dimana karena adanya peraturan jona tersebut, anak didik dari desa tersingkir untuk masuk ke SMA/SMK Negeri, untuk itu JTP akan mengupayakan supaya peraturan jona ditambah menjadi jona khusus, agar calon siswa yang jarak tempuhnya jauh dapat menikmati belajar di Sekolah Negari, ujarnya.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update