Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Sigli Ikuti Apel Pagi dan Arahan Bapak Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T10:52:57Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli, A.Halim Faisal beserta jajaran mengikuti Apel Pagi dan Pengarahan dari Bapak Lilik Sujandi selaku Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh dengan Tema “Cerdas Deteksi Dini, Tangguh Cegah Dininya” yang diselenggarakan di Lapas Kelas IIB Kota Bakti secara Hybrid, Senin (4/9/2023).

Hadir langsung pada Kegiatan apel pagi ini yaitu Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, Lapas Perempuan Kelas IIB Sigli dan Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti dan juga diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Aceh secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H, Menyampaikan,
Dalam arahannya, ada 4 (empat) point penting yang ditegaskan oleh Bapak Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh kepada seluruh jajaran, yaitu:

Melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kerja dengan berpedoman kepada SOP yang telah di tetapkan.

"Tranparansi dan kepastian informasi dalam pelayanan Publik lebih di tingkatkan.

"Khusus untuk Regu Pengamanan, Dalam melaksanakan rutinitas kinerja agar tetap dan selalu menyamakan Persepsi tugas sesuai petunjuk pimpinan karena setiap kebijakan rutinitas menentukan kualitas.

"Meminimalisir setiap kesalahan dalam malaksanakan tugas apalagi yang berhubungan dengan pembinaan dan pelayanan Hal ini bertujuan agar Jajaran lebih cerdas dalam melakukan deteksi dini," tutup Faisal.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, diakhiri dengan foto bersama.   

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update