Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Yustisi Sore, Tim Gabungan Ajak Masyarakat Tetap Pakai Masker

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T14:57:16Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,
- Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan mengajak masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Himbauan ini disampaikan personel gabungan TNI, Polri Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe saat melaksanakan Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (9/5/2022).

"Pada Operasi Yustisi sore, tim gabungan tidak menemukan pelanggar protokol kesehatan (prokes)," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.

Lanjutnya, personel hanya mengimbau masyarakat pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun
Selain itu, kata Kasi Humas, petugas gabungan juga mengajak masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron. 

Kasi Humas menambahkan, Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan akan terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 melalui Operasi Yustisi. 

"Operasi Yustisi ini akan terus kami laksanakan tiga kali dalam sehari, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update