Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mempererat Tali Silaturahmi, Dandim 0115/Simeulue Coffee Morning Bersama Insan Pers

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T07:20:27Z
PEWARNA PUBLIK SIMEULUE, -- Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.Sos., M.Si. beserta Perwira staf dan sejumlah wartawan dari berbagai awak media serta organisasi kewartawanan laksanakan Coffee Morning bertempat di ruang Yudha Makodim Kec. Simeulue Timur, Selasa (10/05/2022).

Acara yang sangat di nanti- nantikan ini bisa terealisasi di saat suasana lebaran, dengan diadakannya silaturahmi serta Coffee Morning tersebut dapat menjalin hubungan baik dan sinergitas antara insan pers dan Kodim 0115/Simeulue.

Saat ini adalah era terbuka informasi semua elemen bangsa tentunya mitra TNI. Dengan kerjasama yang terbina selama ini, menunjukkan keharmonisan hubungan TNI dan wartawan khususnya media di Kodim 0115/Simeulue tetap terjaga dengan baik.

Dalam sambutannya Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.Sos., M.Si menyampaikan,  wartawan sebagai rekan kerja Kodim dapat turut serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim dan Pemda Simeulue.

"Diharapkan kepada seluruh insan pers untuk bekerja dengan sepenuh hati dan iman, karena apapun pekerjaan dengan didasari hati nurani dan iman yang kuat, insyaallah semua pekerjaan untuk membangun Kab. Simeulue agar lebih baik untuk kedepannya bisa membawa berkah dan bermanfaat tentunya, "ujar Dandim.

"Lanjut, Dandim juga mengatakan dengan berbagai fasilitas olahraga yang di miliki oleh Kodim 0115/Simeulue dapat juga di gunakan masyarakat sekitar dan teman-teman dari media," pungkasnya.

Sebagai penutup saya mengucapkan banyak terimakasih kepada insan pers yang telah hadir dalam acara ngopi bareng ini, semoga kerjasama dan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini semakin baik, solid dan erat, "tutup Dandim. (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update