Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cipta Kondisi, Personel Polres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Main Petasan

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T05:26:54Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam dan personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi, Minggu (8/5/2022) malam. Dalam patroli ini, petugas mengimbau warga tidak main petasan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel mendatangi tempat - tempat berkumpulnya warga dan memberikan himbauan supaya tidak membakar petasan yang daya ledak tinggi, karena dapat mengganggu ketenteraman dan kenyamanan warga. 

"Personel melakukan patroli di kawasan jalan Stadion Gampong Mon Geudong, Jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kemudian, personel juga menyisir kawasan yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal," ujarnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, personel juga mengimbau kepada masyarakat, terutama pemuda dan remaja agar tidak berkumpul sampai larut malam. 

"Tim URC Siagam dan personel Polsek Banda Sakti juga mengajak warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), selanjutnya meminta untuk segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal - hal yang mencurigakan," jelasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update